Visi Misi

Visi Kabupaten Gayo Lues:

Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Gayo Lues yang Bermartabat Terbebas dari Keterisolasian dan Kemiskinan yang Didukung oleh Sumber Daya Manusia yang Tinggi Berdasarkan Syari'at Islam yang Kaffah.

Misi Kabupaten Gayo Lues:

  1. Mewujudkan sistem jaringan transportasi dan komunikasi yang handal guna dalam upaya membuka kelancaran arus transportasi dan komunikasi masyarakat Gayo Lues.
  2. Memantapkan Pertumbuhan Perekonomian dan mempertahankan kesinambungan pertumbuhan ekonomi yang merata menuju stabilitas ekonomi yang didukung oleh pembangunan infrastruktur dan pemanfaatan teknologi tepat guna dan ramah lingkungan serta simplifikasi sistem investasi.

Meningkatkan sumber daya manusia melalui peningkatan mutu dan pemerataan kesempatan belajar menuju paradigma teknologi ekonomi (Techno-Economic Paradigm) dan perubahan andalan sumber daya ekonomi berdasarkan pengetahuan dan ketrampilan (Knowledges Based Economy) dengan meningkatkan daya saing daerah sebagai bagian dari NKRI dalam sistem perdagangan bebas ASEAN mulai tahun 2008 dan perdagangan bebas Asia Pasifik mulai tahun 2010.

0 komentar:

Posting Komentar